________________________________________

Rabu, 11 November 2009

pengalaman gw dgn suara sexy (klimaks di ending)


kejadian ini dialami oleh kakak saya sendiri. Berikut dikisahkan sendiri olehnya :

ceritanya begini, waktu itu gw lagi nonton tv malem-malem sendirian di rumah, kira-kira jam 9 malem, tiba-tiba hp gw bunyi, ada sms masuk ternyata,

isinya kek gini :

" hei...kok ga jadi datang sih? gw dah nungguin nih dari tadi"

wah pasti sms salah kamar nih gw pikir. jadi gw biarin aja.
eh tyt 10 menit kmudian dia nelpon, trus marah2, gw aja ga sempat ngomong, tapi sumpeh, suaranya sexy bgt.

gw jadi penasaran donk, tapi tetap gw biarin aja, ga penting. lagian film lagi seru2nya. ga ada petir ,ga ada hujan, tu ce akhirnya nelpon gw lagi, tapi kali ini dia lemah lembut, sambil memperkenalkan diri:

ce: halo, situ miku kan?
gw: ho oh, ini siapa ya?
ce: gw cma mo kenalan ama loe, bingung ya tadi.
gw: tau dari mana ma gw ?
ce: ada deh,

habis itu dia tutup telponnya,singkatnya dia akhirnya sering telpon gw
kira2 ada satu minggu, akhirnya kita janjian ktmu.
kbtulan waktu itu dekat tahun baru jadi kami janjian ktmuannya malam tahun baru. namun sial, 1 jam nunggu , dia nggak datang2, pas gw telpon, dia bilang lagi dijalan, katanya macet, ya udah gw pulang dah.

tapi herannya besoknya ni ce nelpon lagi, minta janji ktmuan lagi, sial dasar gw co, suaranya sexy bgt sih, akhirnya gw mau janjian lagi sama dia di cafe sebuah mal. 1 jam gw nunggu ambil minum teh botol.sambil di temanin banci waiter ntu cafe, tapi si ce blum datang2 jga, malah ni banci goda2 gw pulak, minta no hp, segala macamlah.

cape deh..akhirnya gw putuskan utk pulang, pas gw mau pulang, gw ktmu sama tmn gw, dan diajak main billiard, ya udah, gw cabut aja, pas baru mulai nyodok bola,tu ce nelpon gw lagi gan...

gw nggak angkat telponnya, tapi dia kukuh, nelp terus, sambil malas gw angkat hp gw, dia bilang dia udah di cafe t4 kami janjian, gw lagi main billiard , lu kesini aja dah, dilantai atas . klo ga mau ya udah "gw bilang"

akhirnya gw kluar , sambil bakar rokok nungguin tu ce.
gw celingak-celinguk kiri dan kanan, (penasaran bgt)
akhirnya gw ambil hp, sms tu ce, pas lagi ngetik sms, tiba2 ada suara sexy :
kmu miku kan? gw menoleh dan oh my goddddd...

ternyata gan....
ternyata gan....
ternyata gan....
ternyata gan....

ternyata ce tsbt gak lain adalah banci penjaga kafe tadi.
gw kaget , sumpah mati, secara ga sadar gw langsung lari kebawah, langsung matiin hp gw, dunia terasa lain. apalagi tu banci datang ma tmn nya.

ce yang bersuara sexy yg gw kira ce sexy, ternyata makhluk planet.

pesan moral : nggak semua yang loe dengar itu benar.wkwkwkkwaa

0 komentar:

  © Blogger template 'Minimalist F' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP